Kisah bokep nikmatnya ngewe dengan suami tetangga ku

Kisah bokep nikmatnya ngewe dengan suami tetangga ku
Kisah bokep nikmatnya ngewe dengan suami tetangga ku

kisah bokep

kisah bokep -  Ini pertama kali aku merasakan betapa nikmatnya sebuah kontol,setelah sekian lama aku ingin merasakannya dari suami tetanggaku.laki-laki itu sebut saja K,wajahnya tampan,body atletis dengan perut sixpack,lengan berotot & bertatoo.sunggu macho dia,apalagi saat dia cuma memakai cd ketika akan menggauliku.aku sering melihat dia ngga pakai baju saat di rumah,sebagai tetangga dekat sudah tentu aku sering melihatnya.apalagi aku kenal baik dengan istrinya,sehingga aku sering pura-pura ngobrol sama istrinya di saat ada waktu senggang & tentunya saat K di rumah.

Sepertinya K tau kalau aku suka padanya,terutama suka lihat badan kekarnya.sehingga tiap kali aku ngobrol dengan istrinya,K selalu berusaha melepas pakaiannya tanpa istrinya harus curiga.saat aku memandang K,aku bersumpah bahwa suatu saat aku harus dihamili oleh K meskipun tanpa ikatan pernikahan.dan hari ini adalah awal dari segalanya,betapa bangga & bahagianya aku karena tadi siang dia meniduri & mencumbuiku dengan beringas saat dia main ke rumahku karena istri dia ngga ada di rumah.saat dia datang aku permisi sebentar untuk masuk ke dalam kamar,aku lepas seluruh pakaianku tanpa sehelai benang pun di tubuhku.lalu aku panggil dia dari dalam kamar,rupanya dia paham & tanpa basa-basi dia pun akhirnya cuma mengenakan celana dalam.aku sudah tak sanggup lagi ingin segera merasakan tusukan kontolnya yang terlihat panjang,besar,berurat & berbulu lebat terlihat dari balik celana dalamnya.

Dia langsung menindih tubuhku & segera memasukkan kontolnya ke dalam lubangku tanpa ada pemanasan sebelumnya.rupanya dia juga sudah lama ingin bersenggama denganku.aku tak henti-hentinya mengeluarkan rintihan & desahan yang membuat dia semakin bernafsu padaku.aku bilang padanya bahwa aku ingin dihamili dia,ternyata dia mempunyai keinginan yang sama ingin menodai & membuatku hamil.


Betapa bahagianya aku mendengar hal itu,apalagi saat dia bilang bahwa dia lebih bernafsu & puas dengan pelayananku.sehingga aku & dia sama-sama berjanji suatu saat nanti akan melaukan adegan ini lagi selama 24 jam nonstop kontol dia menancap di lubangku.tak terasa,ternyata sudah 4 jam dia meniduriku dengan kontol tetap tegang.sungguh laki-laki sejati,begitu perkasa dia di atas ranjang.sebelum permainan berakhir,dia menyemburkan sperma begitu banyak dan kental ke dalam lubangku,juga ke dalam mulutku.terasa enak sekali dengan rasanya yang sedikit asin & gurih,sehingga aku tak segan untuk menelannya.tapi aku belum puas,akhirnya aku jilati keringat yang mengucur deras dari badan kekarnya itu.ku gigit ketiaknya yang berbulu lebat.aku benar-benar mengagumi K.

Apalagi saat kulihat dia cuma dengan celana dalamnya & badannya penuh dengan keringat serta bekas gigitanku di dada & punggungnya.sebelum dia pulang,aku lepas celana dalam dia lalu kurendam selama setengah jam t’rus di hadapan dia kuminum air rendaman celana dalam dia.agar dia tau,yakin & percaya bahwa aku sangat mencintai dia.melihat hal itu,dia memelukku erat & bersumpah akan selalu memberikan nafkah bathin untukku setiap hari dimanapun tempatnya.aku semakin bangga menjadi selingkuhan laki-laki sejantan dia. Cerita Sex Istri

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Kisah bokep nikmatnya ngewe dengan suami tetangga ku"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel